Senin, 28 April 2014

Cara dan Panduan Membuat Akun Paypal

PayPalPayPal adalah cara yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih aman untuk membuat dan menerima pembayaran online dan di ponsel Anda. Dan gratis untuk mendaftar juga!

Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara apapun yang mereka suka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, PayPal Cerdas Connect atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan.

PayPal adalah penyedia e-commerce yang diakui secara internasional, dengan lebih dari 230 juta anggota di seluruh dunia. Pembelian melalui PayPal cepat, mudah, dan 100% aman. PayPal memiliki prosedur yang sangat ketat untuk memastikan lengkap e-commerce keamanan; ini melindungi baik pedagang dan pelanggan.

Dengan lebih dari 230 juta rekening di 190 negara dan wilayah, PayPal menawarkan layanan pembayaran online yang cepat, terjangkau, dan nyaman untuk semua jenis usaha.

Terletak di San Jose, California, PayPal didirikan pada tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002. PayPal adalah Pemimpin Dunia di Solusi Pembayaran Online. PayPal adalah perusahaan eBay didirikan pada tahun 1998 yang memungkinkan setiap individu atau bisnis dengan alamat email untuk mengirim dan menerima pembayaran online secara aman dan mudah tanpa memberitahukan informasi keuangan mereka dengan pedagang.

buat akun paypal - klik disini
panduan membuat akun paypal - klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate